logo mahkamah agung website ramah difable

PEMBAHASAN PROGRAM KERJA 2018

PERSIAPAN AWAL PROGRAM KERJA 2018

Surakarta, 28 Desember 2017

Menuju tahun baru Pengadilan Agama Surakarta mulai melakukan persiapan program kerja tahun 2018, hari ini dilaksanakan rapat awal untuk membahas hal-hal yang dianggap perlu sebagai pedoman kerja di tahun depan yang tinggal menghitung hari saja. Ketua Pengadilan Agama Surakarta, Drs. Bahruddin, MH membuka rapat yang langsung diisi dengan pengarahan kepada kelompok kerja yang telah dibagi sebelumnya. Kelompok kerja tersebut terdiri dari 3 bagian, yaitu Kelompok Manajemen Peradilan, Kelompok Manajemen Kepaniteraan dan Kelompok Manajemen Kesekretariatan. Rapat yang dilaksanakan pukul 14.00 berlangsung singkat karena setelah ini akan ada rapat lanjutan perkelompok kerja yang kemudian akan diadakan rapat akhir hasil diskusi kelompok tadi diawal tahun sekaligus penetapan program kerja tahun 2018.

Add comment

Terima Kasih Sudah Berkomentar dengan Baik


Security code
Refresh


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi