logo mahkamah agung website ramah difable

RAPAT DINAS BULAN DESEMBER 2017

KETUA DAN SEKRETARIS PIMPIN RAPAT RUTIN BULAN INI

Surakarta, 22 Desember 2017

Rapat rutin bulanan Pengadilan Agama Surakarta dimulai tepat pukul 09.00 pagi ini. Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Surakarta, Drs. Bahruddin, MH dan sekretaris, Ichwan Firmansyah A. S.Ag. Dalam rapat kali ini sebagaimana biasanya dibahas hal-hal yang menyangkut tupoksi peradilan Agama. Ketua juga menyampaikan pesan bapak Dirjen Badilag saat berbincang-bincang dengan beliau hari jumat yang lalu di ruang Ketua Pengadilan Agama Surakarta. Pak Dirjen mengapresiasi kebersihan dan kerapian PA Surakarta, beliau mengatakan senang bisa berkunjung dan melihat keadaan kantor yang sesungguhnya.

Lebih lanjut Ketua menyikapi adanya anggaran POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) untuk tahun 2018 yang mana anggaran tersebut tidak ada pada anggaran tahun 2017, sehingga perlu persiapan khusus agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Rapat berakhir pukul 11.00 ditutup dengan bacaan hamdalah bersama-sama.

Add comment

Terima Kasih Sudah Berkomentar dengan Baik


Security code
Refresh


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi